Senin, 18 September 2017

Obat Ejakulasi Dini Terbaru Yang Dicari Pria Dewasa

Obat ejakulasi dini di apotik herbal yang dicari pria. Jika keluhan ejakulasi dini atau disingkat ED menghampiri Anda. Maka, segeralah atasi karena di khawatirkan akan berujung pada ketidakharmonisan rumah tangga anda dan pasangan. Tidak percaya ? Beruntung kali ini anda berada di situs resmi TOKO RANA >> Selaku penjual resmi obat herbal terpercaya, handal dan berpengalaman di Indonesia. Inilah pengobatan vitalitas pria yang sesungguhnya Walatra Gamat Emas Kapsul yang aman, alami, berkhasiat, NO efek samping & NO ketergantungan, tentunya bisa memuaskan si "dia" di ranjang setiap saat.
HOT PROMO dan TERBATAS !
  • Pesan 1 botol HARI INI * Kirim barang DAHULU, transfer pembayaran NANTI ketika sampai * FREE ongkir dan Promo menarik lainnya. INGAT, syarat dan ketentuan yang berlaku.
Jangan tunda-tunda lagi pengobatan ED Anda !
Tak perlu malu, apalagi ragu. Kini saatnya ATASI, puaskan ia "istri" berjam-jam kapanpun. 
Ejakulasi dini ialah saat dimana seorang pria mengeluarkan cairan ejakulasi lebih cepat selama berhubungan intim dengan pasangannya maupun sesudah penetrasi. BAHAYA ED yang terabaikan bisa memicu ketidakpuasan saat hubungan seks atau ketidakharmonisan rumah tangga, merasa tidak jantan, terciptanya rasa sedih, stres, frustasi, kecewa, dan enggan melakukan hubungan seksual lagi dsb.
Belum pasti apa yang menyebabkan ed ini, namun di duga karena :
  • Adanya masalah dengan pasangan, trauma / cedera, cemas, stres, kurang istirahat dan asupan vit C, menderita penyakit tertentu, malas olahraga, hormon tidak stabil, perokok, konsumsi alkohol dan obat terlarang, kebiasaan onani atau menonton porno, dan banyak lagi.
Ada banyak cara mengatasi ED, diantaranya :
  1. Cari tahu penyebab ED yang anda alami agar bisa segera diatasi, periksalah kondisi anda pada dokter spesialis andrologi atau bila karena faktor psikologis baiknya konsultasikan pada psikolog.
  2. Berkomunikasi dengan istri dan cari solusi secara bersama-sama.
  3. Gaya hidup sehat ( Olahraga. Stop merokok, alkohol dan obat-obatan. Istirahat cukup. Konsumsi makanan sehat seimbang, serta atur emosi, stres dsb ).
  4. Konsumsi obat.
Apabila keluhan anda tidak kunjung sembuh, maka jangan patah semangat. Karena kami akan bantu anda dengan menyarankan konsumsi Walatra gamat emas kapsul, obat herbal multikhasiat TANPA bahan kimia obat "BKO" sehingga begitu aman dan HIGH QUALITY (Berkualitas tinggi).  
Katakan tidak pada ejakulasi dini dan keluhan vitalitas lainnya !
Walatra Gamat Emas Kapsul ( DV-WGK ) suplemen ini di buat secara khusus oleh suatu produsen obat ternama berbasis / spesialis obat herbal di Jogja yakni CV. JOGJA NATURAL HERBAL dan di pasarkan oleh distributor tunggal PT. BERKAH WALATRA. Terkomposisi dari 100% ekstrak gamat emas Golden Sticohoupus Hermani yang terjamin mutu serta kualitasnya, aman, dan disinyalir kaya akan khasiatnya super lengkap yang menjadikan tubuh lebih prima sehingga Anda akan lebih bergairah melakukan hubungan seksual bersama istri tercinta.
Fakta Penelitian Teripang Mengatasi Vitalitas Pria mengungkapkan:
Dr. Ir. Etty Riani, MS (Peneliti dan Salah satu Dosen Manajemen Sumberdaya Perairan, Institut Pertanian Bogor).
Penelitian dari keistimewaan teripang tersebut di paparkan oleh Etty Riani yang melakukan penelitiannya di Laboratorium Fakultas Teknologi Pertanian (FATETA), Institut Pertanian Bogor. Penelitian berlangsung sekitar 5 tahun lebih dari tahun 2004 sampai tahun 2010. Berdasarkan penelitian yang dilakukan selama lima tahun, didapatkan bahwa kandungan teripang antara lain antibakteri, antijamur, enzim arginin kinase, serum amyloid A, struktur glikosida dan fucan sulfat sebagai bahan aprodisiaka alami. Dari bahan aktif tersebut juga didapatkan keanekaragaman produk. Untuk uji coba, dilakukan pada tikus dan ayam. “Penelitian ini sudah sampai pada uji praklinis. Tapi uji toksitas itu belum ada. Uji praklinis diuji pada mencit. Terbukti, tidak mengganggu proses reproduksi. Bahkan, hormon sintetis didapatkan adanya sperma yang tidak normal seperti kurva, agak sedikit bengkok. Sedangkan yang diberi teripang, hasilnya normal, tidak ada masalah”, jelas Etty Riani.
Usaha kerasnya selama bertahun-tahun tidak sia-sia, penelitian teripang sebagai obat vitalitas pria berhasil masuk pada Lomba Karya Inovasi Paling Prospektif 2010 (102 Inovasi Indonesia) tahun 2010 dan tahun 2011 juga masuk pada Lomba Karya Inovasi Paling Prospektif 2011 (103 Inovasi Indonesia) Kemenristek RI tahun 2011. Etty Riani pun saat ini disorot sebagai peneliti yang prospektif untuk teripang. Sudah ada beberapa pengusaha melakukan pendekatan dengan beliau untuk pengembangan penelitian menjadi produk komersil. 
  • Sedangkan penelitian lainnya, 

Dr.Ir.M. Ahkam Subroto, M.App.Sc (Periset Bioteknologi LIPI)
Dari hasil penelitian yang dilakuakan oleh Dr. Ir .M. Ahkam Subroto, M.App.Sc. mengatakan teripang emas mengandung protein tinggi 86,8%, protein tersebut sangat efektip dalam untuk menyuburkan vitalitas pria, meningkatkan durasi orgasme. Dan ditemukan juga kandungan lainnya yang bernama Mukopolisakarida yang berfungsi untuk melancarkan aliran darah menuju penis, sehingga penis akan kuat tahan lama ereksinya jadi masalah disfungsi ereksi akan terobati.
Dengan kata lain, penggunaan komposisi teripang emas spesies ini bukan tanpa alasan dan maksud yang jelas, hal ini dikarenakan kandungan khasiat yang dimilikinya sangat multikhasiat, salah-satunya untuk membantu mengatasi ejakulasi dini yang Anda keluhkan saat ini.
Inilah alasan mengapa anda harus mengkonsumsi walatra gamat emas kapsul untuk membantu mengatasi masalah vitalitas, termasuk ejakulasi dini :
  • Membantu mengatasi EJAKULASI DINI pada pria.
  • Membantu agar hubungan intim dengan durasi lama dan MEMUASKAN.
  • Menambah gairah atau stamina saat berhubungan intim.
  • Menambah libido dan erotisme saat bercinta.
  • Menambah kenikmatan sampai puncak klimaks "orgasme".
  • Membantu mengatasi impotensi atau lemah syahwat dan disfungsi ereksi.
  • Membantu mengentalkan sperma encer agar lebih berkualitas, sekaligus produksinya.
  • Mencegah infertilitas "ketidaksuburan" pada pria.
  • Memperlancar aliran darah Mr.P agar ereksi lebih keras.
  • Mengatasi azoospermia atau sperma kosong.
  • Mengatasi katup mani bocor. 
  • Meningkatkan kemampuan seksual.
  • Mengatur suhu tubuh, untuk mendukung perkembangan fungsi seksual yang normal.
  • Mengatasi sakit di pinggang, lutut.
  • Membantu memulihkan kondisi tubuh dengan cepat pasca berhubungan.
  • memelihara kesehatan organ vital.
  • mengatasi prostat. loyo pada mr. P
  • Mengatasi gejala vitalitas yang di sebabkan oleh faktor seperti diabetes, terlalu banyak mastubrasi dan masih banyak lagi.
Konsumsi Walatra Gamat Emas Kapsul (DV-WGK) ini, gampang sekali larut jika terkena air (semacam agar-agar gelatin lunak) yang mempermudah sewaktu konsumsi, proses penyerapan tubuh relatif cepat, dan mencegah dari rasa pahit serta aroma khas dari gamat emas itu sendiri. Hal ini baik untuk membantu pengobatan ejakulasi dini, sehingga anda lebih tahan lama di ranjang.
Tahukah Anda ? Di dunia farmakologi, teripang emas di ciptakan menjadi produk-produk penunjang kesehatan serta pengobatan yang benar-benar berkhasiat lho..
Jadi apa lagi yang anda tunggu ? Kini saatnya atasi ejakulasi dini pada ahlinya walatra gamat emas kapsul ORIGINAL dengan kode DV-WGK bukan yang lain.

Puaskan dia di ranjang TANPA ed dan keluhan vitalitas lainnya, malam ini dengan sensasi yang tidak terlupakan.
Manjakan ia seperti malam pertama.
Tinggalkan obat kuat berbahan kimia yang tidak jelas komposisi, legalitas BPOM dan kualitasnya. Karena dikhawatirkan menimbulkan efek samping berbahaya.
CATATAN ! Walatra gamat emas kapsul bukanlah sekedar obat kuat biasa, mengapa ? Sebab walatra mengedepankan komposisi, kualitas, khasiat dan keamanannya. Sehingga reaksi obat bukan hanya saat konsumsi saja tapi secara bertahap bisa dirasakan kurun waklu lama.
DAFTAR LENGKAP PRODUK >> 
SEKEDAR MENGINGATKAN :: Walatra gamat emas kapsul ini produk herbal yang di buat secara khusus sehingga, HANYA bisa di pesan di agen / penjual resmi tertentu saja, termasuk TOKO RANA.


Isi perbotol >> 100 kapsul
  • HARGA perbotol >> Rp. 305.000,- BELUM ongkir.
  • Cara konsumsi >> Minumlah 1 kapsul sebelum berhubungan intim saja dan obat akan langsung bekerja dari dalam.
  • Legalitas BPOM TR : 153385291 & HALAL MUI dengan no. 00170016360701
  • PASTIKAN Anda menyertakan kode resmi (DV-WGK) karena kami TIDAK bisa MELAYANI pemesanan TANPA kode tsb, diatas.
Rincian harga walatra gamat emas kapsul
Harap Baca ! Keuntungan Belanja di Toko Rana =>>
* KONSULTASI PRODUK GRATIS.
* PRODUK ASLI 100%, dikirim langsung dari GUDANG Walatra Gamat Emas Kapsul.
* BERGARANSI UANG KEMBALI 100% jika barang tidak sampai, botol rusak, isi berubah warna dan bau.
* GRATIS BIAYA PACKING ( Dus + Styrofoam ).
* Cepat dan AMAN.
* Privasi Terjaga.
* Bisa CEK / LACAK sendiri status pengiriman produk pesanan Anda via online di http://www.jne.co.id
Jadi pastikan Anda menorder di agen resmi yang tepat !
Lantas apakah Anda berminat untuk merasakan sendiri manfaat dari walatra gamat emas kapsul ini ?

Untuk order via SMS, BBM, WA sangat mudah cukup ikuti prosedur pemesanan seperti berikut ini :
Ambil Hp, lalu ketikan.. 
DV-WGK : Jumlah pemesanan : Nama : Alamat lengkap : No.Telp / Hp
Kirimkan ke >> 081223366267 ( SMS / WA ) atau DB11E254 (PIN BB
*Contoh pemesanan*
DV-WGK : 6 botol : Maya Raina : Jln. Gn kialir no 90 Kec. Purbaratu Kab Tasikmalaya : 087772211***
  • ) Kirim dahulu, transfer setelah sampai di rumah ( syarat dan ket.berlaku ). 
HIMBAUAN 
  • Untuk di luar daerah JAWA, di haruskan cicil 2 x, bayar di awal sisanya di lunasi setelah sampai ke alamat Anda. 
  • Apabila dalam 3 hari setelah barang di terima belum melakukan transfer pembayaran, maka akan di kenai SANKSI pasal 5 BAB III no. 8 tahun 1999 mengenai tuntutan hukum pidana dan dendaan atas pelanggaran tidak memenuhi kewajiban konsumen. Disamping itu, kami juga akan mencantumkan NAMA, ALAMAT LENGKAP, juga NO. HP Anda kedalam daftar ~ Orang tidak mau BAYAR ~ di 100 website resmi kami.
  • INFO lanjut, hubungi CS kami di >>
* 081223366267 ( TELKOMSEL + WhatsApp )
* 0877-2525-0882 ( XL )
* qnc1 ( Line )
* DB11E254 ( PIN BB )
* Toko Rana di Facebook

Lalu, transfer pembayaran HANYA ke no. rek A/N Rubi Andriani. Kemudian lakukan konfirmasi pada kami.

1. BCA Tasikmalaya
No. Rekening : 0540659508
Atas nama : Rubi Andriani
2. Bank Mandiri Tasikmalaya Sutisna Senjaya
No. Rekening : 1310010423566
Atas nama : Rubi Andriani
3. BRI Tasikmalaya
No. Rekening : 010001064053502
Atas nama : Rubi Andriani
Terimakasih semoga herbalnya bermanfaat Aminn.... 
  • Alamat kantor pusat : Jln. Noenoeng Tisna Saputra, Perum Wijaya Permai Blok B. Kec. Tawang, kota Tasikmalaya, JABAR 46115


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Obat Ejakulasi Dini Terbaru Yang Dicari Pria Dewasa

Obat ejakulasi dini di apotik herbal yang dicari pria . Jika keluhan ejakulasi dini atau disingkat ED menghampiri Anda. Maka, segeralah a...